Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2015

Review : Nefertiti Moist Lips

Gambar
Sesuai dengan namanya, seharusnya kalo pake lip product ini bibir kamu akan terasa lembut jadi enak buat…ehmm…okeh fokus lagi ahahha.Maksudnya jadi enak ga kering dan terlihat bagus kan di kamera.Bentuknya sih lipstick ya, tapi mungkin dikasih nama moistlips karena mau mengunggulkan kelebihannya yaitu melembabkan bibir secara ekstra.
Sebenernya penasaran juga kayak apa sih impresi aku pas make produk ini, secara ini produk Indo yg jarang aku denger. Tapi begitu aku pake…hmm kayaknya jadi pengen beli warna2 yg laen deh. Oke langsung aja kita liat deskripsi produk ini yaa. Aku coba shade #18 (kiri) dan #23 (kanan) Keterangan produk Lipstik yang mengandung mineral dan moisturizer Tekstur Halus, glide on easily Finishing Shiny but not shimmery Staying power Selama ga makan ga bakal ilang; kalo minum aja akan terus tahan lama; kalo makan masih menyisakan warna lebih dari 50%; kalo kissing dicoba aja sendiri karena tiap orang beda-beda (LOL) Pigmentation Nice Allergic No Shades

Review & Swatches : BH Cosmetics Glamorous Blush Palette

Gambar
Kalo ngeliat blush on yang berwarna-warni itu, jadi bingung yaah kaya pengen semua warna hahahaa. Tapi apa daya, antara kalo beli banyak juga buat apa karna muka cuma satu, sama sayang juga kalo beli nanti warnanya ga kepake khan. Tapi gimana kalo ada blush palette yg nyediain 10 warna?? Kalo aku sih jadi kalap. Kali ini pilihan aku jatoh ke BH Cosmetics Glamorous Blush Palette.


Buat kamu yg sekedar mau bereksperimen, mau banyak blush dengan harga ekonomis, pengen punya banyak blush tapi ukurannya ga usah gede-gede amat, atau pengen punya banyak blush tp yg nyimpennya gampang…ini dia jawabannya.

Casing BHC Glamorous Palette

10 Shade : 5 matte & 5 shimmer Baris atas : shimmer-shimmer-matte-shimmer-matte Baris bawah : shimmer-matte-matte-shimmer-matte Tekstur Buttery; No fall-out; Blendable Finishing Highlight : 2 matte, 1 shimmery Bronzer : 3 matte Pigmentation Overall pigmented, kecuali yg warna ungu muda agak sheer Gampang di-blend, tidak cakey Staying power Sampe make up dihapus Allergic No …

Review : Nefertiti two way cake

Gambar
Pada postingan sebelumnya, aku udah nulis review brand local yang kualitasnya ga kalah sama L'Oreal ini.  Kalo sebelumnya aku nge-review tentang loose powder, maka sekarang giliran produk yg sejenis tapi tak sama, yaitu two way cake.

tampilan two way cake Nefertiti
Keterangan produk Bedak denganfungsi ganda, mengandung mineral dan moisturizer. Tekstur Halus, ringan, tidak cakey Finishing Semi-matte Cocok untuk semua jenis kulit dari berminyak, normal, atau kering Tidak cocok untuk kulit yang sangat kering atau terdapat wrinkle. Staying power 5 jam (tanpa re-touch) Coverage Medium (sponge kering)/ Full coverage (sponge basah) Allergic No Breakout No Shades

High-End vs. Drugstore Series : Anastasia Beverly Hills Contour Kit vs. City Color Contour Effects

Gambar
Tahun 2014 (dan masih sampai sekarang) adalah tahunnya contour kit.Hampir semua brand make up mengeluarkan produk andalannya yang satu ini.Sebenernya mulai kapan sih contour kit ini muncul? Udah lama sih, tapi baru hits aja sejak Kim Kardashian selalu tampil dengan contouring yang menonjolkan fitur-fitur mukanya secara maksimal banget.
Mulai dari produk yg simple yaitu isinya cuma 2 : highlight dan bronzer/contour seperti yang dikeluarkan oleh NYX, Make Up Forever, Too Faced, Stila, Physicians Formula, Marc Jacobs, dll.Sampe yang isinya 6 shades macem Lorac & Kat Von D atau bahkan yg 8 shades macem Make Up Revolution.
Nah dari beberapa brand yang ngeluarin contour kit, di tahun 2014 tiba-tiba happening banget brand Anastasia Beverly Hills dengan contour kit-nya yang direview semua beauty guru di youtube mulai dari Lindsey Hughes, Ingrid Nilsen, Emily Noel, sampe Emily Fox.Sempet sold out terus dan buat dapetin ini harus nunggu lama dan cepet-cepetan order begitu ready stock (apalag…