Review : Nefertiti Moist Lips



Sesuai dengan namanya, seharusnya kalo pake lip product ini bibir kamu akan terasa lembut jadi enak buat…ehmm…okeh fokus lagi ahahha.  Maksudnya jadi enak ga kering dan terlihat bagus kan di kamera.  Bentuknya sih lipstick ya, tapi mungkin dikasih nama moistlips karena mau mengunggulkan kelebihannya yaitu melembabkan bibir secara ekstra.

Sebenernya penasaran juga kayak apa sih impresi aku pas make produk ini, secara ini produk Indo yg jarang aku denger. Tapi begitu aku pake…hmm kayaknya jadi pengen beli warna2 yg laen deh. Oke langsung aja kita liat deskripsi produk ini yaa.
 
Aku coba shade #18 (kiri) dan #23 (kanan)
Keterangan produk
Lipstik yang mengandung mineral dan moisturizer
Tekstur
Halus, glide on easily
Finishing
Shiny but not shimmery
Staying power
Selama ga makan ga bakal ilang; kalo minum aja akan terus tahan lama; kalo makan masih menyisakan warna lebih dari 50%; kalo kissing dicoba aja sendiri karena tiap orang beda-beda (LOL)
Pigmentation
Nice
Allergic
No
Shades
10 warna, dari nudes, pink, red, coral, orange
Scents
No scents
Packaging
Simpel & elegan, sleek
Netto
4 gram
Price
Rp 179.000,-
Made in
Indonesia
Swatches #18 (kiri) dan #23 (kanan) 
- #18 orange brown
- #23 light fuchsia
 
#23 (cocok untuk dipake sehari-hari)
 
 #18 (cocok untuk natural look atau smoky eyes)
 
 
Berikut pros and cons yang aku rasakan saat pake lipstick ini selama seminggu
Pros
Cons
- Karena buatan Indonesia, udah pasti halal jadi ga usah khawatir
 
- Ini lipstick buatan Indonesia pertama yang ga bikin bibir aku kering (bibir aku suka kering dan pecah-pecah terutama di bagian tengah) dan ga menonjolkan bagian bibir aku yg pecah-pecah
 
- Kemampuan melembabkannya biasa setara sama chanel rouge coco shine
 
- Warnanya lebih wearable untuk orang Indonesia.  Bahkan aku kesulitan banget cari warna nude karena biasanya produk luar warna nude-nya selalu bikin aku terlihat pucat. Tapi shade #18 ini aku suka banget warnanya, such a perfect nude color for me!!
- Buat yg penggemar lipstick matte, kayanya akan kurang suka sama lipstick ini karena finishingnya cenderung shiny (tp ga sampe kaya pake lipgloss sih)
 
- Harganya termasuk mahal untuk produk lokal, atau lip junkie yang pengen coba-coba aja
 
- Setiap shade ga ada namanya (cuma ada angka) jadi agak susah kalo mau inget2 mau nyoba yg mana
 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control