500k vs. 50k lipstick : Chanel rouge allure velvet vs. Revlon super lustrous


 
Baru-baru ini banyak banget meme seputar lipstick 500k dan 50 k. Awalnya ketawa-ketawa sendiri liat meme itu, tapi jadi kepikiran buat bikin perbandingan beberapa lipstick koleksiku yg aku liat punya shade sama. Salah satunya chanel rouge allure velvet dengan shade #91 seduisante dan Revlon super lustrous lipstick dengan shade #415 pink in the afternoon (crème series).


Shade #91 seduisante
 

Packaging super gorgeous and elegant!
 
 
Shade #415 pink in the afternoon

Packagingnya mirip sama chanel tp lbh enteng
 
 
Seduisante (kiri) - more pigmented ^^
Pink in the afternoon (kanan)
 

 
Chanel rouge allure
Revlon super lustrous
Tekstur
Dry
Moisturizing
Finishing
Matte
Semi-matte
Staying power
6-8 jam (tetep perlu re-touch setelah makan)
2-3 jam (don’t drink, don’t eat, don’t kiss, even don’t speak – hahaha karena begitu kamu melakukan salah satu dari itu langsung hilaaang smua)
Pigmentation
Average
Average
Allergic
No
No
Scents
No scents
No scents
Packaging
Simpel & elegan, black plastic case with a touch of gold on the top of the cap
Simple & elegan, black plastic case with gold-round-metal-around-the-cylinder-case
Netto
3.5 gram
4.5 gram
Price
US$ 36 (Sekitar Rp 530.000,- kalo beli di ol shop sini)
Rp 50.000,-
Made in
Paris
Indonesia

Daan kalo DULU aku diminta untuk memilih diantara 2 lipstick ini, mungkin aku lebih milih Revlon. Kenapa? karena shade nude pink/dusty pink ini termasuk shade popular yg smua brand pasti ada. Dan sejujurnya ga nemuin sesuatu yg special bgd sama chanel (karena pertimbangan harganya mahal juga) sampe aku harus memilih dia. However, kalo SEKARANG aku harus memilih, aku akan milih chanel karena satu lipstick abisnya lama banget! (karena aku sering tuker-tuker juga lipstick yg dipake tiap hari), jadi kalo mau enjoy aku prefer yg high-end aja =).
Thank you for reading my post, girls. See u next time!

Rating :
Chanel : 4/5
Revlon : 3/5 (karena pertimbangan harganya murah)
Repurchase :
Chanel : of course!
Revlon : gak dulu karena banyak lipstick lain yg mau dihabisin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control