My holy grail products : daily make up



Kita semua pasti punya sejumlah produk make up yg setia bertengger di make up bag kita kan.  Yang setiap harinya langsung dilempar (lebay) begitu selesai pake dan setelah bikin kita ngerasa (sedikit) lebih kincloong.  Walaupun ga setiap hari kita pake semuanya sih. Kadang ada yang kita masukkin buat jaga-jaga kali aja abis kerja atau beraktivitas seharian, ada acara malemnya jadi bisa langsung re-touch atau sekalian make up ulang biar fresh.  Di post ini aku pengen share sejumlah holy grail make up products aku yg biasa selalu aku bawa untuk make up sehari-hari supaya tampil natural aja. Sejujurnya untuk produk sehari-hari ini aku banyak milih make up buatan asia karena kandungannya lebih natural dan ga terlalu berat.
 
My everyday make up look


Face Products
Basic face products
 
Duo blush and bronzer

·         Evian facial spray
·         Benefit porefessional
·         Skin Aqua UV moisture milk SPF  50
·         Missha perfect cover bb cream #21 light beige
·         Etude house surprise essence concealer #the lightest shade
·         Ultima II the nakeds face powder #3L pink shade
·         Etude house lovely cookie blusher #6 grapefruit jelly
·         The face shop lovely me : ex you & face blusher #10 sandy brown (bronzer)
·         Oxy oil control film
·         Beauty blender

Untuk primer porefessional ga aku pake tiap hari, cuma aku pake kalo di hari aku lagi praktek kasus kayanya dapet anak yang aktif jadi ada potensi buat keringetan.  Atau pas lagi harus berkegiatan di luar ruangan yang bikin kulit berminyak lebih cepet.

Sunblock yg dari skin aqua juga jarang aku pake sih karena bb cream udah ada spf-nya, skincare, dll.  Cuma entah kenapa ngerasa sunblock dengan SPF 50 itu terlalu lebay yah…mungkin lain kali akan re-purchase yang SPF 20 atau 25 aja.

 

Eye Products
 
·         Maybelline color tattoo #bad to the bronze
·         Maybelline hypersharp wing liner #black
·         Etude house color my brows #1 dark brown

Tiga produk ini menurut aku udah pas, ga ribet, tapi bikin mata ga polos-polos amat jadi mayanlah yaa hehehe.  Amazed dengan Maybelline color tattoo yg cara pemakaianya gampang banget, tinggal swipe, tapi hasilnya natural dan shimmery.  Lately, aku juga suka pake mascara alis karena butuh waktu sebentar dan hasilnya natural (kaya cewe2 di drama korea ^^) jadi cocok kalo pagi-pagi ga mau ribet dan cuma punya waktu sebentar buat dandan.

 

Lip products

·         NYX soft matte lip cream #06 Istanbul 
·         Shiseido essence glamorous rouge neo #RD743 – liquid lipstick (not available in Indonesia)

Untuk lippies product , aku memilih untuk make dan narok liquid lipstick aja di make up bag karena kesel beberapa kali narok lipstick terus meleleh di dalem mobil karena cuaca panas banget di Depok =(. Biasa aku tarok di mobil karena males bawa-bawa dan barang bawaan udah banyak.  Dengan lipstick cair ini, kalo meleleh ya ga masalah, kan emang udah cair.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control