Review : AHAVA facial mud exfoliator & smoothing body exfoliator


Pertama kali tau brand ini sebenernya setelah mamaku pulang dari liburan sekaligus ziarah gitu. Sebelum dia pergi, aku ditanya mau oleh-oleh apa.  Dan setelah aku googling ternyata produk yang bagus di daerah tempat mamaku pergi ini adalah segala beauty products yg mengandung dead sea minerals, atau mineral dari laut mati (termasuk lumpurnya juga).

Dan di rumah jadi ada 2 jenis dari brand ini, yaitu facial mud exfoliator untuk muka dan smoothing body exfoliator yang sejenis scrub badan.  Sebenernya kedua produk ini lebih sering dipake mamah, kadang-kadang aku nebeng aja tapi untuk yg facial mud-nya sering dipake juga.

facial mud exfoliator

smoothing body exfoliator


Facial mud exfoliator

Deskripsi produk
Reveal your skin’s natural radiance and softness with this gentle mud-enriched exfoliator.
Tekstur
Scrub
Scents
No
Allergic
No
Packaging
Tube plastik; praktis dan higienis juga enteng dibawa kalo buat travelling atau sehari-hari. Standarlah ya.
Harga
US$  30
Made in
Israel

Facial mud exfoliator ini berwarna clear dengan butiran scrub yg relatif ga ada baunya sih.  Tapi ini scrub pertama yang menurut aku ampuh banget bikin kulit halus dan terutama komedo pada ngungsi rame-rame dari idung (secara idung aku abis dibersihin pasti beberapa hari kemudian balik lg komedonya hikzzz).
Tapi namanya scrub, seaman dan seenak apapun aku tetep kombinasiin sama facial wash yg gak ada scrub-nya karena takut pori-pori membesar.  Aku pake ini biasanya seminggu sekali atau dua minggu sekali kalo dalam minggu itu lagi dapet klien anak yg suka lari-lari dan aku terpaksa ngejar ahahaha.  Biasanya untuk sehari-hari aku pake body shop tea tree facial wash.
Teksturnya lembut walaupun tetep ada scrub-nya

Warnanya clear & ukuran scrub-nya ga gede jadi ga gedein pori-pori
 
 
 
Smoothing body exfoliator

Deskripsi produk

For smoother, radiant skin. AHAVA’s exclusive blend of dead sea minerals and infused with an exotic blend of Moroccan Argan shell, Date kernel and Brown Sugar granules. Indulges in this intensive, energizing exfoliating experience as nature lends a pampering hand to reveal younger and radiant skin.

Tekstur

Sugar scrub, gel

Scents

Fresh – sea and minerals scent, breezy

Allergic

No

Packaging

Jar terbuat dari plastik, semacem body shop gitu.

Harga

US$  70

Made in

Israel
Sedangkan untuk smoothing body exfoliator-nya menurut aku standar aja, cuma baunya enak banget.  Dia punya scents yang fresh tapi ga pernah aku cium di produk manapun sebelumnya, mungkin karena mengandung mineral laut mati.
Penampakan si body scrub
 
Overall kedua produk ini oks banget, tapi yg ga oke cuma harganya dan ga tau kalo mau beli lg di online shop mana secara aga jarang online shop yg po barang dr Israel, tapi kamu bisa order online di www.sephora.com sprtinya yg di sephora sg jual deh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control