Review : Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel



 
Produk ini adalah jar kedua yg aku punya dari NR aloe vera soothing gel.  Walaupun aku pake sering banget, tapi satu jar ini lumayan gede jadi bisa bertahan antara 1,5 – 2 tahun.  Padahal aku pake hampir tiap hari lho untuk kompres mata, terutama waktu hampir tiap malem begadang bikin tugas kuliah selama tahun 2013-2014.

Thanks to Iletta Nathania (temen kampus yg berbaik hati ngasih aku kado ini waktu ulang taun wkwkwk) aku jadi bisa pake ini lagi.  Setelah sebelumnya sempet kebingungan karena store Nature Republic kok ga ada yaa di Plaza Indonesia.. bahkan tadinya rencana mau beli online.  Oke, berikut review aku untuk produk ini.
 

Deskripsi produk

This soothing gel, which contains California CCOF-certified organic aloe vera, is mild to the skin and can be used to moisturize the face, arms, legs, and hairs. This soothing gel contains 92% aloe vera extract, which moisturizes the skin quickly without leaving a sticky feeling behind.

Fungsi

Ada 8 fungsi produk ini :

·         Moisturizing cream or mask pack

·         Base make-up

·         After shave cream (or gel)

·         Hair treatment

·         Relax swollen eyes

·         Nail essence

·         Body care

·         Mask pack for relaxing sunburns

Tekstur

Gel

Warna

Bening

Allergic

No

Breakouts

No

Fit for

All skin types, terutama kulit sensitif dan kering

Scents

Aloe vera, of course!

Ingredients

Aloe Barbadensis Leaf Extract (92%), Alcohol, Glyceryl Polyacrylate, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Glycerin, Propylene Glycol, 1,2-hexanediol, Polyglutamic Acid, Betaine, Sodium Hyaluronate, Carendula Officinalis Flower Extract, Mentha Viridis (Spearmint) Extract, Melissa Officinalis Extract, Carbomer, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Water, Parfum, Disodium EDTA.

Packaging

Jar plastic, warna hijau

Netto

300 ml / 10.56 fl. oz

Price

Rp 110.000 – 120.000 (Dulu ada tokonya di Plaza Indonesia, tapi terakhir kesana udah ga ada, jadi paling beli online juga banyak kok yg jual)

Made in

Korea
 
 
Kemasan jar plastik berwarna hijau, bisa dilihat dari samping sisa produknya
 
The only cons : kurang higienis karena bakteri di tangan kebawa masuk
 
Tekstur gel bening seperti jelly
 


Di google ada image yg memudahkan kamu untuk lebih ngebayangin 8 fungsi yg aku tulis di table atas.


Dari semuanya, fungsi kompres mata ini yg paling esensial buat aku, dan sepertinya akan terus bertahan sampe lulus kuliah ahahaa, walaupun sering juga aku pake produk ini di seluruh muka kalo lagi ada jerawat pas PMS.

Tarok sejumlah produk di atas cotton round, tarok di satu mata

Terus tarok di mata yg satu lagi dan tinggal tidur, besoknya voila!

Re-purchase : OF COURSE!!
Rating : 4.5/5

 

 

 
 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control