Review : Original Source vanilla and raspberry shower gel and body butter


 
Walaupun produk ini udah cukup lama ada di pasaran, tapi aku tetep mau bikin review-nya. Kenapa? Karena produk ini adalah produk penyesalan. Awalnya aku tertarik banget buat beli yg jenis body wash-nya. Baunya kayak permen, mandi pake itu jadi serasa mandi permen khan. Nah pas aku mau beli body washnya kok ada body butter dengan scent yg sama : vanilla and raspberry. Ya udahlah berhubung waktu itu lagi diskon (20% kalo ga salah), aku beli aja dua-duanya.

Untuk shower gel-nya sih ga nyesel. Baunya enaaaaak banget bikin jadi semangat mandi, apalagi kalo lagi weekend kan biasa mandi sehari sekali yah (jorok yah ahahhaa), nah ini mandi jadi dua kali sehari. Dan kalo dipake untuk mandi sebelum tidur pas weekdays tuh enak banget, kayak bikin tidur jadi nyenyak gitu. Walaupun wanginya gak bertahan lama


Rating : 3/5
Repurchase : someday, tapi pengen coba soap & glory dulu

 
Nah tapiii…untuk body butter-nya ini yang zonk banget. Entah kenapa pas aku coba pas beli kok enak, tapi begitu dipake kayak bau obat batuk!!! Serius aku ga berlebihan tapi kayak ada bau2 bahan kimianya, beda banget sama yg shower gel-nya. Untuk teksturnya sih ga masalah ya, dia agak lengket jadi cuma cocok dipake pas malem hari aja (karena kulitku cenderung berminyak).
 
Rating : 2/5
Repurchase : no!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control