Review & swatches : ELF blush palette (stackable)


Kalo kamu gatel liat blush on kayaknya banyak amat shade-nya, tapi males kan beli full size (kapan abisnya sis??), nah mending coba blush palette aja. Tapi kadang kalo yg isinya 8 atau 10 shade gitu suka ngerasa lebay ga sih. Makanya aku penasaran pas ELF ngeluarin blush palette ini. Ada 2 shade, yaitu light dan dark. Karena aku penasaran jadi pengen cobain dua-duanya. Lagian ukurannya kecil-kecil jadi boleh lah yaa.


Pas liat reviewnya di youtube, kayanya gak ada deh yg bilang jelek (korban iklan bangets). Minimal lumayan gitu karena harganya juga gak terlalu mahal. Akhirnya aku coba beli ini sebagai reward ke diri sendiri juga setelah dulu bisa nyelesain beberapa kasus pas praktek semester 2. Let’s take a look at those wonderful palette.

shade #light (kiri) dan #dark (kanan)
Shade #light
(dari kiri ke kanan) :
 - bright pink (matte)
- bronzer (matte)
- dusty rose (matte)
- coral pink (shimmery)
Shade #dark
(dari kiri ke kanan) :
- brownish pink (matte)
- pink fuschia(matte)
- dark pink (shimmery)
- brick red (matte)
Pros
Cons
Kelebihan yg luar biasa menurut aku adalah : TIAP SHADE, PALETTE-NYA BISA DICOPOT! Jadi kalo kamu mau travelling bisa dituker-tuker (kalo ini berarti enaknya punya lebih dari 1 palette)
Belom ada storenya jadi ga bisa liat shade-nya secara langsung. Karena blush-on akan berbeda-beda warnanya di tiap orang, paling bagus kalo dicoba langsung sih.
Kamu bisa milih sesuai kebutuhan warna kulit (atau season) mau yg shade light atau dark. Tapi menurut aku untuk kamu yg shade-nya light, ada beberapa warna yg terlihat bagus di palette #dark. Dan kalo mau bereksperimen, beli dua-duanya ga masalah sih.
Tiap shade gak ada namanya, jadi bingung kalo mau nulis review atau bikin tutorial. Dan secara palettenya bias dituker-tuker mungkin lebih enak kalo ada nama shade di balik setiap palette2 kecilnya itu. 
Ukurannya kecil jadi gak capek ngabisinnya (atau minimal hit pan), karena setiap make up ada expired date.
Ada kacanya!
Harganya gak mahal & dapet 4 shade (pas dollar masih Rp 10.000-11.000,- harga palette ini @ Rp 115.000,-)
Packagingnya kuat dan ga gampang crack

FYI, disamping blush palette, ELF juga ngeluarin bronzer palette dengan  packaging yang sama kayak blush-nya. Dia ada 2 shade gtu, dengan tujuan untuk contour juga. Jadi kalo kamu punya bronzer palette itu bisa dituker-tuker juga sama palette blush-nya.

Aku order blush palette ini di @makeupuccino (IG) atau bisa juga pesen di webnya www.makeupuccino.com

Komentar

  1. yang light ga nahan itu warna coral nyaaa! aku awalnya pengen beli corallina nya milani tapi harganya mirip2 sama ini ya, bedanya yg ini dapet 4 warna! makasih ya swatch nya, udah lama mau beli ini cuma masih ragu2 karna takut warnanya ga cocok d kulit aku. salam kenal ya mbak marcelina :)

    Sitha l lemmeswatchit.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai salam kenal mbak Sitha, panggil aku Lina aja ^^
      sama-sama, makasih juga yaa udah baca blog aku hehehe.
      Iya emang warna coralnya bagus! mudah2an jadi lebih yakin kalo mau beli ini yaa

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control