Review : Welcos rich hand treatment (hand cream)




Thanks to Indah dan Dennies buat oleh-olehnya dari Korea ^^.

Sebelum mereka kasih ini aku bahkan ga tau ada brand korea namanya welcos. Biasanya kan yg terkenal macem etude, face shop, nature republic, missha, laneige, skin food, innisfree, dll.  Dan secara otomatis ini produk pertama dari brand welcos yg aku coba, yaitu hand cream.
Teksturnya ringan & ga lengket

Aku baru pake ini beberapa bulan belakangan walaupun mereka kasihnya udah dari awal taun (sekitar bulan Maret kalo ga salah), karena banyak hand cream oleh-oleh dari temen atau sodara yg harus dihabisin dulu sebelum buka yg ini.  Eversince, aku sukaaaa banget sama produk ini karena ga lengket dipakenya. Berikut review produk beserta pros and cons-nya.

Tekstur
Creamy tapi ga lengket
Warna
Putih
Scent
Almond, coconut, fresh scent
Greasy feelings
No
Netto
53 g
Price
(gak tau karena oleh-oleh)
Made in
Korea


Pros
Cons
·         Gak lengket dipakenya, walaupun kulitku berminyak dan aku sering beraktivitas di luar ruangan
·         Baunya enak banget, manis tapi seger gak bikin eneg (bikin nagih iya!)
·         Kemasannya agak bulky (melebar ke samping) jd kurang sleek gt kalo pas lg bawa tas yg berukuran agak kecil
·         Gak tau mau beli dimana (belom nemu online shop yg jual ini)

Rating : 4/5
Repurchase : Iya, kalo ada yg jual online atau tokonya disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control