First impression : Wet n Wild Make-up Remover


 
Buat yg jenis kulitnya berminyak pasti ga suka sama make-up remover yang mengandung oil. Itu yg aku rasain banget kalo abis pake make-up remover yg ada minyaknya, setelahnya jadi berasa greasy dan bikin kulit lebih berminyak grrrr. Makanya aku ngerasa seneng pas ada make-up remover yg gak mengandung cleansing oil macem Bioderma, Body Shop chamomile, atau Maybelline clean express miracle water. Berbagai pilihan mulai dari yg high-end sampe yg drugstore tersedia, dan sejauh ini rasanya sama aja.

Overall, ini cukup enak dan jadi pilihan aku buat ditarok di make up train case buat kerja (MUA) karena bentuknya kecil padet tp isinya lumayan banyak. Sejauh ini gak ada keluhan baik dari aku ataupun klien yg aku make up-in. Cuma dibanding beberapa produk, ini termasuk yg baunya lumayan tajem (tapi fresh maksudnya, bukan bau yg annoying).

Beberapa produk yg aku pernah pake sebelumnya :
- Bioderma : paling enak karena gak ada baunya sama sekali, tapi harganya mahal (RP 110.000,- untuk ukuran 250ml)
- The Body Shop chamomile : ini juga enak dan ukurannya lebih gede (kalo ga salah 350ml dengan harga Rp 110.000,-)
- Maybelline clean express miracle water : Ini the best! Rasanya sama aja kaya Body Shop tapi harga Cuma setengahnya (Rp 50.000,- untuk ukuran 120ml – dipikir-pikir jadi sama aja juga yah kalo dari banyak produknya wkwkwk) dan ini enak buat travelling karena botolnya kecil dan lumayan ringan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control