Max Factor liquid effect eyebrow pencil




Max Factor adalah salah satu brand yg mudah dicari di berbagai department store di kota-kota besar. Brand ini berasal dari Eropa dan udah lama berdirinya, tapi baru mulai dipasarin di Indonesia beberapa tahun terakhir. Beberapa produk dari brand ini yg udah pernah aku coba sebelumnya yaitu loose powder dan eyeshadow base. Nah, kali ini aku tertarik dengan eyebrow pencilnya karena unik. Dia dual-ended, dimana di salah satu ujungnya ada pensil (atau lebih cocok dibilang crayon sih) dan di ujung lainnya ada smudger. Smudger ini teksturnya seperti karet penghapus, dan bertujuan untuk membaurkan produk di alis supaya terlihat lebih natural dan tidak kasar. Aku nyoba shade #05 brown blaze.
Tekstur produk seperti crayon (kiri) dan smudger seperti penghapus (kanan)

 

Produk ketika diaplikasikan tanpa smudger (atas)
Produk ketika diaplikasikan menggunakan smudger (bawah)
 
Hasilnya kalo dipake untuk full make-up :

Setelah nyoba, seperti biasa aku coba bikin pros dan cons-nya.

Warna
Cokelat tua cenderung agak hitam
Tekstur
Seperti crayon, glide on very smoothly
Pigmentation
Very pigmented! Kamu harus sangat hati-hati dan kalau belum biasa pas awal-awal tekanannya lembut aja dulu.
Staying power
Oks banget. Kalo pake ini ga usah pake wax atau mascara alis lagi.
Cocok untuk
Acara formal, karena ada efek mempertebal alis.
Saran aplikasi
Tekanan jangan terlalu keras untuk tepi garis alis, untuk filling tekanan boleh lebih keras, lalu rapikan tepi alis, dan gunakan smudger dengan gerakan searah secara berulang kali.
Harga
Rp 95.000,-
Made in
Germany

Rating : 4/5
Re-purchase : Yes

Komentar

  1. sis kalau pencilnya sudah kedalam cara keluarkanya lagi gman?apakah kalau seperti itu dikatakan abis padahal baru pakai seminggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu bias diraut sis jadi nanti plastik luarnya juga ikut keraut, bisa dipake sampe tinggal pendek =)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control