Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick


 


Sorry for late post girls! Aku sebenernya udah mau posting dari hari sabtu malem kemaren, tapi karena tiba-tiba banyak acara dan job jadi baru posting sekarang. Lipstik ini terbilang barang baru di dunia jagad raya ol shop, dan aku tertarik nyoba karena brand L.A. Girl terlihat punya banyak produk yg bagus (sebelumnya dia ngeluarin yg dupe-nya too faced melted, juga concealer yg di dalem tube itu yg banyak dipake buat contour).
sweet revenge (atas) - pink pastel
sunset chic (bawah) - orange pastel
 
Aku coba 2 shade yaitu, sunset chic dan sweet revenge. Dari kedua warna ini, aku malah mikir kok shade-nya cocok untuk spring yaa…padahal ini kn udh masuk fall disana. Tapi berhubung kita hidup di Indonesia ya malah bagus karena disini always spring and summer! Kedua warna lipstick ini pastel bgd, tapi layaknya lipstick matte lainnya jadi cenderung kering di bibir (but it’s okay kalo kamu pake lip balm dulu sebelumnya).

Buat aku produk ini banyak pro-nya :
- what you see is what you get : warna lipstiknya sama persis kayak yg ada di tutupnya
- shade warnanya cocok untuk spring/summer layaknya Indonesia yang selalu panas ini
- posisi lipstick kalo berdiri memudahkan kita milih warna karena tutup yg ada warnanya menghadap ke atas
- tutupnya diem-diem menyimpan produk yg bisa dipake juga (kreatif bgd yah! Salut deh)
- harganya murah (aku beli Rp 60.000,- di @makeupuccino) jadi lumayan kalo buat eksperimen

Tapi tetep aja ada beberapa cons :
- staying powernya not good : minum dikit ilang, kalo kissing apalagi deh
- pas udah diaplikasiin di bibir, warnyanya kurang merata walaupun udah 2-3 kali swatches
 
 
Hal yg gak aku duga-duga adalah…tutupnya bisa dibuka dan ternyata ada produk lagi di dalamnya, semacem lip tint atau bisa juga dipake untuk cheek tint, kinda cool yaa!! Tadinya aku gak ngeh tapi temenku Nana yg ngasih tau. Produknya bisa dilihat pada gambar diatas.

Komentar

  1. aku naksir sama yang subset chic deh, tapi sayang ya kalo ga tahan lama, padahal harganya juga beda tipis sama yang matte pigment gloss :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,,warnanya unik sih yg shade sunset chic. Tapi kalo harus milih aku prefer matte pigment gloss karena males juga kalo harus re-apply lipstick terus =)

      Hapus
  2. Halo kak, aku juga baru beli yang sunset chic...bener banget yang kakak bilang, dipake bbrp kali hasilnya susah rata di bibir...
    Yang di tutupnya itu seperti lip balm ya kak, jadi aku pake yg di tutupnya dulu baru oles lipstiknya, lumayan sih agak lebih rata tapi jadinya kurang matte hehehe... Keep blogging kak ! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haloo..sorry aku baru buka blog lagi hehehe. wah ide kamu bagus banget bole dicoba tuh kayanya. Mungkin karena yg produk di tutup lebih glossy jadi pas dicampur sama lipstick yg matte jadi saling ngimbangin kali ya. Makasih yaa, sering-sering baca blog aku ^^
      Sama kasih masukkan aja dan bole request kalo ada ide posting hehehe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters