Review : Mane n Tail Herbal Gro' Shampoo



Pasti udah banyak ya yg pake shampoo kuda ini hahaha..tp pengen aja nulis tentang ini from my point of view. Karena aku ngerasa ini shampoo ajaib banget! Selain bikin cepet numbuhin rambut, dia juga bikin rambut ngembang tanpa harus di-blow (rambut aku jenis yg jatoh banget dan capek sis nge-blow juga siangan dikit udah lurus lagi).

Jadi sejak pake shampoo ini bahkan aku udah ga ngeblow, pas kering tau-tau udah ngembang aja. Dan biasanya aku suka bawa dry shampoo biar kalo kurang ngembang bisa ditambahin volumenya. Tapi sejak coba shampoo ini udah jaraaaaang banget pake dry shampoo, apalagi kalo cuma beraktivitas di dalem ruangan aja.

Ini udah botol ketiga yang aku pake. Nah, tapi aku pake yg herbal gro bukan yg original.  Walaupun aku pake setiap hari, tapi lumayan juga lho satu botol bisa bertahan sampe sekitar dua bulan. Harganya lumayan mahal sih buat shampoo, sekitar Rp 160.000,- tapi dipikir-pikir kalo jadi ga usah beli dry shampoo dll jadi ga terlalu mahal kok. Sejauh ini aku akan terus pake shampoo ini sih sampe nemuin yg lebih baik #tsailaah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control