My new favourite : Nivea Lip Butter


 
Harus diakui lip balm atau lip butter atau berbagai lip product lainnya termasuk salah satu produk yg esensial, terutama buat kita yg lebih suka pake lipstick matte. Tau sendiri lah ya betapa ga nyamannya buat kita dan orang yg ngeliat kita kalo pake lipstick matte tp bibir pecah-pecah. Makanya aku selalu nyempetin buat pake lip balm atau lip butter sebelum tidur malem.
Biasanya aku pake Maybelline baby lips. Itu udah enak banget sih, tapi somehow ngerasa agak berat di bibir (tapi karena dipakenya juga malem dan bisa ditinggal tidur gak terlalu masalah sih). Nah kalo pas kita butuh pake di pagi hari atau pas bibir lagi pecah-pecah terus karena lg sakit misalnya, si babylips ini kurang enak. Singkat cerita, karena pas ke Guardian ngeliat Nivea lipbutter yg sering di-review bagus sama beauty vlogger di youtube ini, aku beli yg vanilla & macadamia. FYI, aku emang suka banget segala sesuatu yg berbau vanilla. Jadi begitu tau produk ini masuk ke Indo langsung semangat banget beli hehehe.
Harganya gak terlalu mahal sekitar Rp 25.000,- untuk produk yg isinya banyak dan bisa bertahan lumayan lama (aku perkirain paling gak tahan 6 bulan untuk pemakaian rutin). Tapi yang TOP BGT itu baunya!!! kalo produk vanilla biasa baunya vanilla aja, tapi yg ini gak eneg mungkin karena ada campuran macadamia-nya. Overall, great and recommended product.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control