Review & swatches : L'OREAL collection star by color riche lipstick set



 

Awalnya aku cuma tertarik 1 shade dari lipstick ini, yaitu yg barely plum. Aku nyoba punya mamahku yg jarang punya lipstick dgn warna nude, biasanya dia suka yg warna terang gitu. Barely plum yg aku coba tekstur lipsiknya semi-matte dan sangat melembabkan bibir. Makanya pas mamaku mau pergi, aku nitip satu set karena katanya kalo beli di pesawat satuannya cuma $5 (di counter sini harga satuannya 125.000-159.000). Jadi satu set-nya sekitar US$25 di Cathay Pacific. Btw, sayangnya kalo di counter sini gak dijual set begini jadi individual lipstick aja.
Kiri ke kanan : barely plum, barely pink, barely greige, barely moka, barely coral

Walaupun akhirnya aku gak ngambil semua lipstick dari set ini (aku ngmbil yg barely plum dan barely coral, sisanya buat mama), tapi aku diperbolehkan untuk swatches semua shadenya. Menurutku lipstick ini lumayan cocok untuk dipake sehari-hari karena ga bikin kering. Ini juga bisa buat kamu yg suka males pake lipbalm. Tapi untuk kamu yg pecinta lipstick matte sepertinya akan kurang suka sama produk ini karena masih ada sedikit tampilan basah gitu (walaupun bukan shimmery sih), mungkin lebih ke satin-finished. Tekstur, packaging, dll menurut aku mirip sama lipstiknya MILANI. Walaupun secara pigmentation, Milani lebih pigmented sih.
Atas : barely plum, barely pink, barely greige
Bawah : barely moka, barely coral
 

Pros
Cons
Sangat melembabkan dan gak emphasized fine lines di bibir
Kalo di counter menurut aku harganya agak overpriced
Warnanya cenderung pastel, bahkan warna yang agak absurd kayak yg jadi line-nya J.Lo ternyata gak terlalu aneh pas diaplikasiin di bibir
Warnanya dibilang sheer juga enggak, tapi somehow kurang pigmented dan hrs 2-3 kali swatches
Rentang warnanya luas, dari yg pastel, merah darah, sampe yg gradasi kea rah cokelat juga ada. Kalo ga salah dia ada berbagai jenis jg deh kayak yg moisturize, dll.
Ga tahan lama, staying power 3-4 jam, dan kalo abis makan hrs re-apply lagi
Packagingnya menarik terlihat mewah, dan di tengah packagingnya ada warna lipstick yg exactly the same kayak warna yg ada di dalemnya. Jadi kamu ga perlu buka2 kemasan untuk liat warna sesungguhnya.
 

Rating : 3.5/5
Re-purchase : yups, but another shade

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control