December empties!


Haii girls! Akhirnya bisa kembali nulis blog lagi setelah kemaren hampir sebulan rempong banget ngurusin laporan kasus dan berkas-berkas buat syarat sidang. Puji Tuhan sekarang udah resmi jadi Psikolog, terimakasih buat temen-temen yg ngedukung. Merry Christmas juga buat yg merayakan dan happy holiday untuk semuanya!

Aku tertarik untuk bikin post ttg produk yg udh selesai kupake + review singkat karena terkadang pas bikin review baru seminggu dua minggu (atau bahkan beberapa kali) baru pake produknya. Sekaligus aku pengen sharing apakah menurutku produk ini bagus sehingga pengen beli lg.



Untuk bulan desember berikut produk yg aku pakai :
- sabun cari lux (dikasih sama orangtua dari anak yg aku tanganin), tresemme keratin smooth, shampoo intense, tresemme scalp care
- Skinaqua sunblock spf 50++, original source body butter in vanilla raspberry, hada labo gokujyun lotion (sejenis moisturizer tanpa spf)
- Maybelline color tattoo #bad to the bronze, L’oreal bb cream, NYX soft matte lip cream #istanbul, Maybelline clean express miracle water

Dari sekian produk, yg aku pengen beli lagi adalah Maybelline clean express miracle water. Make up remover ini mirip banget sama bioderma dan bisa bersihin muka dari make up waterproof serta enak dipake buat sehari-hari. Tapi agak susah ditemuin, lebih gampang nemuin yg ada oil-nya. Yg aku suka banget ini gak mengandung oil jadi bikin kulit ga berminyak, karena jenis kulit aku berminyak banget.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control