Make Over concealer palette



 
Palette yg katanya dupe dari make up forever ini ternyata oke juga. Teksturnya creamy dan coverage-nya bagus. Aku dapet palette ini dari hadiah tuker kado temen-temen kuliah waktu di psikologi atma dulu. Sebenernya sistem tuker kadonya rebutan, tapi karena palette jenis ini emang agak bingung kali yaa cara makenya, jadi cuma aku yg mau.
Kiri ke kanan : ivory, bronze, light green, light purple, orange
 
Ada 5 shade di palette ini, yaitu ivory, bronze, ungu muda, hijau, dan orange. Masing-masing shade punya tujuannya sendiri. Hijau misalnya untuk menyamarkan kalau ada jerawat kemerahan. Ivory bisa untuk under eye atau jerawat jenis kecil (pimple), atau ungu muda yg punya efek brightening. Harganya kalo ga salah Rp 125.000,- dan lumayan banget bisa dapet 5 shade corrector. Tapi barang ini paling berguna untuk MUA atau kamu yg seneng tampilan full make up.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control