Face shop mango seed silk moisturizing toner




Produk ini gw beli terkait resolusi 2016  yaitu less make up, more skin care. Dan gw pengen sebanyak mungkin produknya natural. Pilihan produk natural pastinya korea jadi salah satunya lah ya, selain jordania (yang terkenal dengan lumpur laut mati atau garam laut mati) dan berbagai produk lainnya misalnya body shop. Denger-denger dari seorang temen (sebut aja namanya iletta) yg bilang toner ini bagus karena melembabkan kulit dan bikin komedo keluar. Ajaib yah, baru kali ini denger ada toner yg gak ada tujuan spesifik buat membasmi komedo tapi bisa untuk ngebersihin komedo juga. Ditambah waktu itu lagi diskon di face shop, ya udah gw beli karena toner lama juga udah mau habis.

Karena di produk ini tertera ditujukan untuk kulit kering, aku cuma pake di malam hari aja. Karena jenis kulit aku normal kombinasi, jadi kalo dipake pas pagi atau siang hari udah kaya gorengan aja ni muke. Sejujurnya aku gak bisa terlalu menghayati dan meresapi gimana performa produk ini, tapi so far melembabkan, baunya enak, teksturnya ringan jadi cepet meresap ke kulit, dan gak bikin break out. Harganya pun masih termasuk wajar (setelah diskon) sekitar Rp 135.000,-. Seperti saran gw kalo mau beli produk korea, mendingan beli online aja. Biasa gw order di @beautyglowing.

Deskripsi produk
A shaking, milky-type new concept toner for silky moisturization
·         A moisturizing water layer for replenishing moisture and a milky moisturizing layer for smoothness densely fill puffy skin to keep the skin moisturized all day long
·         Mango seeds-a whole seed-and highly moisturizing almond milk impart moisturization as well as radiance for silky smooth skin texture
·         100% natural mango seed butter creates a strong coating film to impart radiance and moisturization as well as to relieve dryness
Tekstur
Cair, gak lengket
Warna
Bening
Breakout
No
Harga
Rp 135.000,- (setelah diskon di counter face shop)
Made in
Korea

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control