Impulsive hauls : Celebon collagen essence mask

 
 
Lagi-lagi karena gw anaknya impulsif berat, dan udah ngincer masker ini kalo ada promo buy 1 get 1 di guardian (promo yg +1000 dapet 2 itu loh), akhirnya dapet kesempatan buat nyobain semua jenis maskernya celebon. Sejujurnya belom pernah denger sih merk ini, mungkin ga sepopuler etude dkk dan bukan merk high-end juga yg ada counter atau tokonya. Tapi karena produk korea udah dikenal karena skincarenya yg natural, gw pun dengan semangat pengen mencoba semua jenisnya. Berikut penjabaran jenis kandungan yg ada di masker ini dan manfaatnya sesuai yg tertera di kemasan.
 
Pomegranate
Firming, moisturizing, mild
Seaweed
Moisturizing, mild, refining
Platinum
Firming, mild, brightening
Cucumber
Convergence, moisturizing, soothing
Aloe
Soothing, convergence, nutrition
Snail
Firming, moisturizing, nutrition
Red ginseng
Mild, firming, refining
Pearl
Moisturizing, convergence, brightening
Vitamin (orange)
Brightening, firming, refining
Green tea
Firming, moisturizing, health
 
Jadi intinya kandungan utama masker ini adalah collagen, ditambah masing-masing kandungan tambahan sesuai fungsinya yg udah gw tulis di tabel diatas. Sehingga lo bisa pilih sendiri mana yg sesuai manfaatnya sama kondisi kulit saat ini. Yang pasti sih gw agak bingung dengan yg ada kandungan platinum-nya. Ini kita dikira iron man apa gimana dikasih platinum? Tapi ya udahlah mungkin ada penelitian terbaru kalo selain buat bahan baku panci, platinum juga bisa buat masker. Atau maksudnya platinum juga bisa menguatkan ketika hati kita lagi rapuh #baperalltheway.
Brand ini menggunakan Girlfiriend sebagai brand ambassador, yang gw juga ga paham siapa aja membernya. Tapi harapan kita bersama adalah dengan menggunakan masker ini mudah-mudahan muke kite kinclong kaya ciwi-ciwi korea yg ada di kemasan masker ini. Amin. Sejauh ini paling suka sama yg snail dan pomegranate. Untuk efek melembabkan snail ini paling nampol menurut gw karena kulit jadi lembab dan halus bgd di pagi hari setelah semalemnya pake ini dan gw tinggal tidur. Tapi untuk baunya pomegranate da best!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control