Missha M perfect cover bb cream




Meskipun gw belom banyak coba-coba pake bb cream korea, tapi jatuh cinta sama produk ini. Dari packagingnya aja gw merasa sreg, karena bentukny yg pump tube memudahkan kita untuk nentuin ukuran standar yg dipake setiap harinya. Selain itu juga higienis karena kita ga usah bersentuhan langsung dengan produknya.
Manfaatnya juga banyak, mulai dari mencerahkan kulit, anti-aging, dan muka gak kerasa terlalu kering tapi bikin gak terlalu berminyak juga. Gimana yah…kalo dijelasin semacem semi-matte kalo pake loose powder dan bisa sedikit dewy kalo cuma bb cream aja. Juga udah ada sunscreen jadi gak ribet pake produk lain. Tapi gw tetap pake moisturizer juga sebelumnya karena akhir-akhir ini (terutama setelah ulangtahun ke-26) gw merasa kulit mulai berubah jd agak kering terutama di bagian smile patches.

Satu produk bisa bertahan sampai dengan 10 bulan kalo dipake setiap hari, dan bisa sampe 1 tahun kalo kamu ga make setiap hari atau dikombinasiin sama produk lain (mungkin kalo kamu tipe orang yg bosenan dang ganti-ganti produk base make up). Gw udah sedia back up karena produk yg sekarang dipake udah mau abis.

Satu lg yg gw suka dari produk ini adalah karena bentuk produknya yg vacuum, produk ini bisa dipake hingga tetes terakhir sejauh pump-nya ga rusak. Walaupun kesannya mahal banget, tapi produk ini awet (satu pump buat satu hari) jadi kalo diitung-itung lumayan hemat. Tapi mendingan beli online karena perbedaan harga di counter dan di online beda banget. Rekomendasi gw adalah IG @beautyglowing yg menurut gw harganya termasuk paling murah seantero IG. Dia jual produk-produk korea dengan merk yg baru jg kaya Benton, Secret key, dll.

Deskripsi produk
Missha M perfect cover bb cream offers a novel skincare concept with bb cream, which lightens skin tone by healing visible wrinkles and blemishes with excellent skin-cover ability, and prevents skin aging through effective whitening and anti-wrinkle properties.
Cara pemakaian
After using bb boomer, apply an appropriate amount along the skin texture and finish with powder. Do not need to apply sun cream in addition.
Finishing
semi-matte
Staying power
6 jam (perlu touch-up dengan loose powder, atau kertas minyak)
Tekstur
Agak tebel dan terasa berat pas pemakaian pertama, tapi pas udah nge-blend kerasa kaya lapisan kulit kedua.
Kalo gak mau keliatan make up banget, cukup pake bb cream aja tanpa loose powder,
Alergi
No
Warna
Walaupun sebenernya rentang shade bb cream ini banyak, tapi disini adanya shade #21 dan #23, shade #21 lebih terang dan cenderung keabuan dan shade #23 cenderung natural dan cocok untuk warm tone.
Walaupun di awal tampak terlalu putih tapi jgn khawatir lama-lama dia akan nge-blend sama warna kulit.
Packaging
Pump tube
SPF
SPF 42/ PA +++
Netto
50 gram
Made in
Korea
Harga
Rp 160.000,- (beli dari @beautyglowing)

Rating : 4.5/5
Re-purchase : Yups

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control