The body shop tea tree skin clearing facial wash



Gw agak kagum sih sama awetnya produk ini. Ini adalah produk kedua yg gw pake, sebelumnya awet sampe sekitar 10 bulan dengan pemakaian rutin dua kali sehari. Entah karena irit atau pelit, gw merasa sedikit aja produk ini udah bisa buat ngebersihin muka dan bikin muka ga berminyak. Terutama enak banget kalo buat dipake pas pagi hari. Selain awet, pas dipake juga enak kayak ada sensasi dinginnya gitu. Mungkin bisa membantu mendinginkan suasana hatilo kalo lagi emosi juga.

Dibanding harganya sekitar Rp 129.000,- (atau lo bisa nunggu diskon, biasanya suka diskon 20%) tapi bisa bertahan sampe 10 bulan. Kalo dibagi rata lumayanlah sebulan ngeluarin biaya Rp 12.900,- aja (cina gw keluar hahahaa). Pada awalnya gw agak kaget sama baunya yang lumayan menyengat, tapi lama-lama terbiasa juga. Kayak cinta aja yg awalnya gak suka lama-lama bisa terbiasa #baperalltheway.

Efek dari produk ini adalah mattifying dan membantu mengecilkan jerawat ketika mereka lagi menyerang muka kamu. Jadi cocok untuk yg kulitnya berjerawat, berminyak, sampai normal kombinasi. Gw pasti pake ini di saat lg mau menstruasi karena kulit cenderung jadi lebih berminyak. Overall produk ini nice banget dan cocok sama muka gw jadi so pasti akan beli terus tapi kalo bisa nunggu pas diskon aja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control