First impression : My top 5 picks of drugstore and mid high-end bronzer


Akhirnyaaaa…akhirnya gw memberanikan diri buat membuat seri ini. Disini gw akan membahas tentang impresi pertama setelah mencoba berbagai produk. Akan ada berbagai kategori pada series ini. Yang udah akan dibahas sih jelas yah series mengenai bronzer, tapi selanjutnya kepikiran highlight dan blush. Gw tipe cewe yg lumayan pake make up lengkap untuk kegiatan sehari-hari. Bronzer merupakan produk yg wajib gw pake setelah pake bb cream. Tapi gw cari bronzer yg ga terlalu keliatan jd make up bisa natural, karena tujuan gw cuma supaya pipi bisa keliatan tirusan dikit sama idung agak mancungan gitu (tetep yah sis namanya juga usaha tapi pengennya keliatan no make up – make up hahaa).

Swatch dari kiri ke kanan : L.A Girl #brazen, ELF #st.lucia, NYX #taupe, NYC #sunny, Sleek #light
 
5 produk yg gw bahas di postingan ini merupakan matte bronzer yg gw pikir akan cocok untuk dipake sehari-hari dengan berbagai varian. Ada yg powder, cream tapi di palette, dan stick. Gw cukup penasaran dengan inovasi berbagai produk bronzer di pasaran dan pengen tau masing-masing kelebihan dan kekurangannya. 4 diantaranya merupakan produk drugstore, sedangkan yg Sleek bukan, dan gw coba mengkategorikan ke mid high-end. Kelima produk tersebut adalah :
- NYX HD blush (bronzer) #taupe
- L.A Girl contour cream bronzer stick #brazen
- NYC smooth skin bronzer #sunny
- ELF cream blush and bronzer #st.lucia
- Sleek contouring kit #light

Untuk NYX yg gw beli, ini namanya aja baru…tapi untuk shade taupe sebenernya udah ada dari seri yg sebelumnya. Kalo ga salah namanya powder blush gitu yg bentuknya kotak permukaannya agak bergelombang kayak diamond. Tapi ga tau juga deh apa ada perubahan formulasi tekstur atau warnanya. Dari kelima produk yg gw coba ini, NYX taupe adalah favorit gw, karena dia paling cocok untuk kulit dengan cool undertone dan bikin make up terlihat paling natural. Gw rasa untuk kulit pale/light, NYX taupe ini cocok banget sih.

Selain NYX, Sleek juga oke banget sebagai produk contouring yg bisa dibawa untuk travelling. Perpaduan bronzer dan highlight-nya oke banget. Supaya adil, gw akan bikin review mendalam untuk tiap produk ini di postingan selanjutnya beserta aplikasi pada wajah yg emang gw pake sehari-hari. So, stay tune girls for more post.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control