First impression : NYX HD blush in #taupe (bronzer)


 

Ini dia produk yg paling gw suka dari kelima produk bronzer yg gw coba. Kalo liat di postingan gw sebelumnya, swatch dari produk ini sangat cocok untuk kulit dengan cool undertone karena warna coklatnya agak keabuan dan gak ada orange-nya sama sekali. Somehow, shade taupe ini mirip banget sama shade fawn di contour palettenya Anastasia Beverly Hills. Cocok juga untuk contour make up acara casual atau semi formal, atau kalo lagi pengen tampilan no make up – make up.

No filter, bronzer yg menghasilkan efek lumayan natural

Ada 2 hal yg paling gw ga suka dari bronzer. Pertama, kalo dia satin-finished apalagi shimmery. Wah ini sih mati banget. Kecuali gw vampire yg lagi mau shooting di film Twilight, bronzer yg shimmery bikin gw keliatan abis cuci muka pake minyak sih. Jadi gw pasti akan pake bronzer jenis matte. Kedua, bronzer yg tone-nya agak ke arah orange karena akan bikin muka gw kayak abis ketumpahan tanah gitu.  Tanpa memojokkan suatu produk, tapi menurut gw bronzer yg paling failed adalah Max Factor. Udah shimmery penuh glitter, eh warnanya orange lagi.

Sejak akhir tahun lalu, NYX mengubah packagingnya untuk blush/bronzer yg berjenis powder. Lebih manis sih menurut gw karena di tempat click-nya (pertemuan antara sisi atas sama bawah – bingung nyebutnya apa) bentuknya pita. Tapi NYX tetap mempertahankan kesan professional make up nya dengan menggunakan warna hitam.
Kiri : packaging lama, Kanan : packaging baru

Tekstur
Halus, gampang blendingnya
Finishing
Matte
Staying power
12 jam
Allergic
No
Cocok untuk
Semua warna kulit bisa, tapi paling cocok untuk pale/light dengan cool undertone
Netto
10 gram
Harga
Rp 99.000,- (gw beli di @makeupucinno)
Made in
PRC (licensed dari US)

p.s : foto yg ada disini gw ambil dari google karena punya gw agak pecah di perjalanan dari ol shop menuju ke rumah =(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control