Januari-Februari 2016 empties



Karena produk yg mau gw bahas banyak disebabkan oleh akumulasi pemakaian selama 2 bulan, gw akan bagi berdasarkan beberapa kategori.

1.)    Make up :
- Benefit they’re real : sebenernya enak, lumayan bikin bulu mata curly, tapi harganya mayan mahal.
- Ultima II the nakeds face powder : suka banget sama bedak ini. Gw milih yg shade-nya agak pink supaya gak terlalu putih. Luar biasanya bedak ini tahan lama banget, literally 2 tahun. Tapi kekurangannya hanya satu : lubang tempat keluar bedaknya lumayan kecil ya jadi capek harus bolak-balik ngeluarin produk ke sponge.
- Wet n wild coverall pressed powder : gw dengan pedenya ngambil shade yg paling terang yaitu light pale. Kalo dipake sendirian sih gapapa, tapi kalo lo pake untuk finishing setelah foundation kayak berat banget. Efek mattifying-nya juga gak wow, jadi biasa aja sih.

2.)    Skin care
- L’oreal hydra fresh anti-shine purifying & refining creamy foam : wanginya enak bangeeet, sejujurnya gak terlalu merasakan efek anti-shine nya sih, tapi yg pasti gak terlalu bikin kering dan masih melembabkan sih.
- Viva milk cleanser cucumber : harganya murah dan lumayan buat pemakaian sehari-hari, membersihkan sisa make up dengan tokcer sih
- Hada Labo ultimate whitening lotion (toner) : toner yg paling gw suka untuk pemakaian sehari-hari karena cukup melembabkan
- Hada Labo ultimate whitening night cream : cukup enak dipake ketika kulit dalam keadaan berminyak atau gak kering, karena tetap lengket tapi gak berlebihan
- Olay natural white moisturizer : enaaaak banget buat dipake di pagi hari sebelum pake bb cream karena ga lengket dan cepet kering
- Mentholatum beauty mask double whitening : cukup unik karena ada 2 pieces (mulut ke bawah dan hidung ke atas), so-so aja untuk melembabkan, belom ngerasain sih efeknya mungkin harus coba beberapa kali dulu
- The skin house volcanic water mineral serum (sample) : baunya enak, dan konsistensinya lumayan tebel, cocoknya untuk dipake malem
- The skin house pore control powder (sample) : sama kaya diatas
- Acnol acne lotion : belinya di apotik, ini obat jerawat paling nampol sih. Walaupun pas dipake perih tapi mengeringkan jerawat dengan super cepat.

3.)    Hair care
- NR hair tonic : pasti udah pada tau lah ya, ini dipake buat sehari-hari aja
- L’oreal fall resist strengthening spa mask (sachet) : sebenernya milih ini bukan karena hair fall juga tapi bingung takut yg lain ga cocok. Ada rekomendasi hair mask?

4.)    Body products :
- The Body Shop vineyard peach cream body scrub : milih produk ini pure karena baunya enak, tapi seperti biasa kalo gw beli body scrub jarang banget dipake sampe habis sebelum produknya jadi agak aneh teksturnya. Entah karena ada endapan air di dalemnya, lama-lama udah ga ada butiran scrubnya dan jadi kaya sabun cream aja. Tapi baunya terlalu manis buat gw.
- LUX fine fragrance love forever : gw ngabisin produk ini karena dikasih anak yg waktu itu lagi gw tanganin, enak-enak aja sih. Baunya agak tajem gitu (tapi gak setajem cinta yg bertepuk sebelah tangan kok tenang aja).
- Nivea uv whitening body lotion camu camu & acerola cherry : gara-gara ini gw melanjutkan make body lotion nivea. Wanginya enak seger gitu tapi teksturnya lebih enak daripada Vaseline, lebih gak lengket dan cepet meresapnya.
- Dove whitening original deodorant (spray & roll-on) : deodorant andalan yg akan gw re-purchase selalu dan gak tergantikan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control