First impression : NYC smooth skin bronzer face powder #sunny


Produk ini sering banget dibandingin sama benefit hoola bronzer. Katanya sih mereka berdua punya shade yg sama. Tapi karena gw gak punya dan gak tertarik sama hoola, gw ga akan bikin perbandingan kedua produk itu disini. Gw cuma akan bikin review tentang NYC smooth skin bronzer ini. Meskipun brand ini ga dijual di Indonesia, tapi kamu bisa ngedapetin produk ini dengan mudah di berbagai online shop. NYC merupakan salah satu merk drugstore dengan harga terjangkau yang sering di-review para beauty blogger dan beauty vlogger. Banyak jenis make up yg mereka keluarin, tapi bronzer ini yg paling eyecatching buat gw.
 
Posting ini merupakan review kedua dari seri first impression bronzer yg pengeeen banget gw coba dari lama, tapi baru kesampean. Gw sekarang pake produk ini untuk sehari-hari karena produk ini punya berbagai kelebihan yang akan gw tulis di kolom di bawah.

Pros
Cons
Shade warnanya netral cenderung warm, cocok untuk dipakai make up sehari-hari
Penggunaannya terbatas untuk shade kulit pale – light. Untuk kulit dengan shade medium takutnya kurang terlihat
Kemasannya tipis  dan compact karena ada kacanya
Agak powdery, jadi hati-hati berantakan
Jumlah produknya banyak
Kemasannya terlihat agak rapuh, terutama di bagian pertemuan sisi atas dan bawah
Harganya sangat terjangkau (gw beli di @makeupucinno dengan harga Rp 79.000,-)
 
Gak ada bau apapun
 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control