Privia New York oriental rich vital essence



Sebelumnya gw mau cerita dikit, kenapa yah susah banget cari review merk ini terutama produk ini di internet. Padahal produk korea ini udah punya banyak varian dan kayanya gak terlalu baru juga deh. Mungkin ada yang tau kredibilitas merk ini di Korea sana atau dimanapun? Kalo tau atau ada cerita, silahkan post di komen ya, soalnya gw penasaran banget pengen tau apa sih unggulan produk dari merk ini.

Gw beli produk ini semata-mata karena merasa cocok sama wanginya pas nyobain sampel. Gw yg anaknya lumayan terpengaruh sama wangi, dan merasa produk ini lumayan melembabkan muka, ditambah lagi diskon 70%, langsung memutuskan untuk beli ini. Tapi walaupun manfaatnya hanya untuk brightening, kayanya ga ad ruginya pake ini. Sejujurnya gw ngerasa produk ini so-so aja. Setelah produk ini habis, gw pengen coba serumnya Benton yg snail high essence karena review orang-orang bagus.

Deskripsi produk
Privia oriental rich vital essence is whitening essence providing the bright skintone on your face. It activates your skin’s whitening function and skin looks instantly lighter, brighter, and vibrant
Konsistensi
Seperti gel tapi ga terlalu berat, mudah menyerap di kulit
Scent
Floral
Manfaat
Tujuan gw pake ini adalah untuk membuat kulit lebih cerah.
Cara pemakaian
Essence ini gw pake setelah pake toner, tunggu kering sebelum pake moisturizer
Allergic
No
Netto
50 ml
Harga
Rp 139.000,- (beli di counter pas lagi diskon)
Made in
Korea

 

Komentar

  1. Q uda coba peelingnya privia..bner2 ajib..komedoku langsung minggat pada pemakaian pertama..kulitku jdi halus meskipun belom ada efek mencerahkannya,.minggu depan mau coba serumnya n facial foalnya..satu cocok jdi mau yg lain..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sis...brand ini emang belom terlalu kedengeran tapi produknya berkualitas dan ga ada yg bikin break out sejauh ini.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control