First impression : LA Girl velvet bronzer contour stick

Ini postingan terakhir untuk review top 5 bronzer gw finally selesai juga. Diantara kelima produk, ini yg paling gw ga suka. Kenapa? Karena yg pertama kurang sreg sama shade-nya (pengennya yg matte dan agak gelap tapi yg ini malah agak orange). Kedua karena cakey pas di muka. Mungkin ada cara yg lebih baik pake ini biar gak terlihat kering? Kalo ada plis tulis di comment yah gw penasaran.

Tapi dengan harga 70.000-an produk ini okelah. Sebenernya yg juga menggiurkan seri blush sama highlight-nya, tapi ya masa beli tiga-tiganya bisa bangkrut kali eyke. Sebelumnya gw liat beberapa pilihan shadenya dan ngerasa paling cocok sama brazen karena yg lain ada yg shimmery. Tekstur cream-nya agak tebel, dan untuk blendingnya lebih oke pake brush yg ujungnya flat tp tebel (semacem buat foundation gt). Secara produk ini agaknya lagi hitz berat, cerita-cerita  yah di kolom comment gw beneran pengen tau pengalaman apa aja sih yg kalian pada alamin selama pake produk ini. Ciao!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control