First impression : Sleek face contour kit


P
roduk ini ada di nomor 2 favorit gw untuk bronzer, tapi nomor 1 untuk contouring palette kalo kamu mau travelling. Karena ga cuma bronzer, tapi ada highlight-nya juga. Dan warna highlight-nya lumayan natural, jadi gak cuma bisa dipake untuk acara formal, tapi juga casual. Somehow,tekstur highlight di palette ini mengingatkan gw sama The Balm Mary-Lou Manizer dan Cindy-Lou Manizer. Powdery dan gampang di-blend.
Kenapa produk ini pas banget buat travelling? Karena kemasannya tipis, sesuai sama namanya “sleek” yang berarti compact dan bisa nyelip-nyelip (yg ini gw yg ngasih nama sendiri). Dan menurut gw asal lom milih shade-nya udah sesuai sama warna kulitlo, produk ini udah cukup kok dengan 1 bronzer dan highlight. Daripada bawa contour palette yg isinya 6 kayak Anastasia Beverly Hills/Lorac, atau bahkan 8 kayak NYX. Kayak rempong aja dan khan kita ga bukan MUA juga.
Keunggulan utamanya menurut gw teksturnya haluuuuuus banget dan bikin tampilan make up jadi menyatu dengan gampang. Bronzernya matte. Dari segi harga, produk ini termasuk agak mahal karena bukan drugstore. Dan brand ini juga dari UK. Gw beli sampe disini Rp 165.000,- gitu di pameran, jadi mungkin kalo nyari online bisa dapet yg lebih murah. Kalo mau lebih murah lagi sih nitip temen yg lagi di UK.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control