Naive facial wash

Berhubung pas gw nulis ini udah setengah lebih produk dari tiap kemasannya yg gw pake, jadi first of all gw mau bilang kalo foto yg ada di atas dapet dari google. Karena kemasan na├»ve gw di kamar mandi udah ga layak buat dipajang a.k.a tulisannya udah pada ngelotok, terus kayak ada flek cokelatnya gitu mungkin karena di kamar mandi lembab kali ya hahha. Okelah, langsung aja yah reviewnya. Ditinjau dari harganya, gw rasa gak mahal-mahal banget deh. Harga originalnya sekitar Rp 34.000,- kalo  gak salah, tapi di Guardian suka ada promo yg +1000 dapet 2 itu lho. Jadinya lumayan satuannya Rp 25.000,-.
Gw nyoba dua varian yg waktu itu ada, peach untuk dry skin dan aloe vera untuk normal skin. Gw beli dua jenis ini karena biasanya kulit gw normal cenderung kering tapi berminyak did aerah T-zone. Dan akan jadi lebih berminyak di saat PMS. Jadi kalo pas lagi keadaan biasa gw pake yg peach tapi kalo PMS gw kadang pake yg aloe vera tp klo udah berminyak bgd yg bisa nampol cuma body shop yg tea tree oil. So far sih enak-enak aja yah di kulit, tapi gak ada yg special misalnya melembabkan banget atau apa lah. OK aja buat cuci muka dan lumayan bisa ngebersihin sisa make up. Cocok dipake sehari-hari karena busanya lembut dan gak ada scrub-nya. Tapi kurang cocok untuk kulit dengan jenis berminyak atau berjerawat dan yg ngerasa lebih nampol kalo ada scrub-nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control