Spring/summer 2016 lip products


Berhubung gw saat ini lagi menciptakan gerakan #antibelilipstik jadi gw bikin pilihan lipstick buat spring/summer 2016 berdasarkan lipstick-lipstik yg gw punya. Mudah-mudahan gerakan #antibelilipstik ini bisa bertahan sampe paling enggak pertengahan taun ini. Amin. Kenapa gw bikin gerakan #antibelilipstik ?? karena kita harus menghargai lipstik2 yg kita punya terlebih dahulu sebelum nurutin keinginan hati dan dunia per-lipstick-an yg semakin barbar. Entah itu dipake atau dipilihin yg udah ga oke dibuang, atau dijual preloved, atau dikasih ke mamah/ adek/ kakak/ sodara/ tetangga, dll. Tapi yg penting lipstick gak gitu aja numpuk di rumah kita. Gw pun udah gatel banget pengen beli lipstick apalagi dengan adanya demam rollover reaction, ofra, dan Caitlyn.

Ok berikut adalah lipstick-lipstik pilihan gw yg sekiranya akan ciamik kalo dipake di season ini (walaupun di Indo serasa musim panas terus yak) : wet n wild megalast #carrot gold, LA girl velvet matte lipstick #sunset chic, Colourpop lippie stix #contempo, Colourpop matte liquid lipstick #drivein, Anastasia BH lipgloss #Gilded, Chanel rouge allure #seduisante, Nefertiti moist lipstick #23, Revlon lustrous #lovethatred, Loreal star collection #barelycoral, NYX round #lousiana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control