Estee Lauder double wear foundation




Untuk high-end foundation yg gw pake saat ini…Estee Lauder double wear foundation jadi solusi atas kondisi make up yg sering gw hadapi. Gw pake high-end foundie kalo lagi pake full make up buat kondangan aja. Sebelumnya gw pake sephora dan cepet bikin gw berminyak, juga ada crack di smile patches. Foundation ini terutama memecahkan masalah gw di smile patches yg selalu crack entah produk apapun yg gw pake. Untuk coverage-nya full, gak bikin alergi, gak ada masalah sama baunya (karena gw sensitif banget sama bau-bauan). Netto 30 ml dengan harga Rp 550.000,- tapi kalo Cuma buat kondangan mah setaun juga bisa nyampe. Gw beli ini juga untuk peralatan kerjaan make up artist, jadi bisa sekalian gw pake buat pribadi juga.

Overall, foundation ini oke dan cocok untuk hampir semua jenis kulit. Tapi harus disesuaikan ya misalnya untuk kulit yg kering wajib hukumnya pake moisturizer dulu, dan yg kulitnya berminyak pake primer yg untuk ngurangin minyak. Satu lagi high-end foundie yg pengen gw coba adalah Make Up Forever aqua blend…tapi itu nanti deh kalo yg ini udah abis dulu. Produk ini udah mengandung SPF 10/PA++, jadi kalo kamu beraktivitas di luar ruangan gw saranin pake sunblock dulu sebelum pake ini. Made in Belgium.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control