Innisfree jeju volcanic pore clay mask



Balik lagi ke review skincare, dan sejak awal tahun gw lagi banyak pale Korean skincare. Mungkin udah banyak dari kalian yg suka beli Korean skincare atau make up di online shop, yg familiar sama produk ini. Innisfree jeju volcanic pore clay mask. Thanks to Eryn yg ngasih produk ini ke gw karena awalnya agak ragu-ragu kalo mau beli. Produk ini memiliki fungsi untuk mengecilkan pori-pori dan mengontrol minyak di wajah jadi cocok untuk kamu yg punnya kulit berminyak atau berjerawat. Gw sendiri pake produk ini cuma 1-2 kali sebulan yaitu saat akan mau menstruasi atau menstruasi beberapa hari pertama. Di saat itu, gw ngerasa muncul beberapa jerawat karena perubahan hormon dan kulit gw jadi lebih berminyak.
Untuk fungsi mengecilkan pori-porinya sendiri gw gak ngerasa begitu ngaruh, tapi untuk fungsi mattifying-nya lumayan ngaruh. Abis pake itu kulit kerasa jadi matte tapi halus, dan jerawat jadi lebih cepet kempesnya. Tapi jerawat yg mengecil ini juga mungkin karena gw suka kombinasiin skincare sama beberapa produk tea tree oil. Karena ini dikasih orang, gw gak tau persis berapa harganya, tapi yg gw pernah lihat di beberapa online shop harganya dibawah 200ribu. Btw, kata temen gw eryn yg ngasih ini : untuk kulit berminyak lebih ngaruh yg super pore clay mask dibanding produk yg ini. Kurang tau juga sih apa perbedaannya secara lebih rinci tapi mungkin ada kandungan yg gak ada di produk ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control