MAC amber times nine eyeshadow



Eyeshadow MAC jenis ini cocok banget untuk travelling karena sizenya yang super mini tapi warnanya lumayan komplit untuk natural make up maupun full make up.  Terdiri dari 9 warna yg sayangnya gak dicantumin di kemasannya apa aja nama shadenya. Tapi semua warnanya neutral. Terdiri dari 5 warna matte dan 4 shimmery, in my opinion this is the most compact travelling high end neutral eyeshadow you will ever found. Ukuran setiap shadenya emang kecil dengan diameter 1.5 cm. Tapi berhubung gw bukan eyeshadow person, dengan ukuran segitu aja kalo gw cuma pake pas lagi tavelling aja kayaknya lama deh abisnya.
Sejauh ini sih gak ada reaksi alergi atau breakout. Untuk eyeshadow ini gw gak mencantumkan swatch-nya karena beberapa warna bahkan gak terlalu terlihat (misalnya warna champagne dan taupe). Tapi kira-kira udah tau lah ya kalo pigmentation MAC ya gak jelek-jelek amat walaupun menurut gw masih banyak brand lain yang pigmentation-nyalebih dabomb! Sayangnya yg jenis ini gak dijual di Indonesia. Gw dapet ini dari bandara di Dubai dengan harga US$ 40. Dengan harga segitu sebenernya kita bisa dapet barang yg lebih berkualitas terlepas dari brand-nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control