New skincare routine on mid 2016 : Clinique, Estee Lauder, Laneige



Sebelumnya gw mau cerita dikit…buat yg suka baca blog gw secara rutin mungkin ngira gw udah hilang atau udah gak update blog lagi…secara postingan terakhir adalah bulan Mei 2016. Waktu bulan Mei gw sempet lumayan sibuk sama tesis, dan akhir-akhir ini juga tetep ngerjain tesis sih tapi sambil kerja sana-sini, baik itu kerjaan sebagai Psikolog maupun MUA. Di samping itu, gw juga ada rencana mau buka bisnis bareng temen-temen. Jadi sibuk banget dan kalo ada waktu luang pasti dipake buat olahraga, pergi bareng pacar (well…sekarang udah mantan), pergi sama temen-temen, urusan keluarga, masak, istirahat, dll. Jadi gw baru balik lagi di bulan ini pas di saat kedua pembimbing tesis gw seminggu ini lagi gak ada di kampus, baru abis putus dari pacar jadi punya waktu luang banyak, dan kerjaan juga mereda.

Ok long short story, di bulan ini gw memutuskan untuk mulai menggunakan semua skincare sample, deluxe size, dari goodybag, dll. Karena gw takut kalo kelamaan gak dipake nanti expired dan ujung-ujungnya sayang juga jadi gw buang. Di bulan ini ada 2 sample yg gw pake yaitu Estee Lauder dan Clinique. Yg Estee Lauder gw dapet pas beli 4 foundationnya, dan yg Clinique gw dapet dari goodybag acara breast cancer awareness gitu pas gw dapet invitation di PIM. Daaaaannn..tanpa disangka tanpa diduga ternyata kombinasi dari 2 brand ini + laneige water sleeping mask yg gw pake menjadikan muka gw yah sebelas dua belas lah sama Song Hye Kyo (ngarep). Gw pake Clinique even better moisturizer pas pagi, dan rangkaian Estee Lauder dan Laneige pas malem.


Untuk even better moisturizer, bikin kulit jadi lembab banget terutama kalo mau kerja di ruangan full AC sepanjang hari. Tapi kalo mau banyak aktivitas fisik atau olahraga sebaiknya gak perlu pake ini karena akan jadi lebih cepet berminyak. Nah yg dabomb itu rangkaian night skincare by Estee Lauder, karena paginya kulit gw super soft tanpa kerasa berminyak dan pas malem harinya kerasa super kenyal. Tapi gw tetap khawatir kalo pake produk Estee Lauder tiap hari karena produk-produk ini dikhususkan untuk anti-aging dengan kulit kering sampai sangat kering. Jadi gw pake dua hari sekali, di sela itu gw pake Laneige pas malemnya. Gw super puas sama skincare ini…dan mikir untuk ngelanjutin (walaupun mahal banget sih emang huks…tapi kulit itu investasi yah). Di bawah ini gw jabarin produk yg gw pake.

Produk
Deskripsi produk
Clinique even better brightening moisture cream plus
A moisturizing cream that provides intense hydration and skin brightening benefits for a more even-toned look.
For very dry to dry combination.
Allergy tested. 100% fragranced free.
Made in U.K
Estee Lauder micro essence skin activating treatment lotion
Micro and mighty. This groundbreaking essence-in-lotion activates and strengthens skin's foundation to reveal its youthful, angelic glow.
MICRO TARGETED: penetrates deeply and rapidly within skin's surface to renew and rebalance.
MICRO NOURISHING: delivers a precise concentration of exclusive Micro-Nutrient Bio-Ferment to nourish and energize.
MICRO ACTIVE: Activates multiple natural pro-youth abilities to replenish skin.
Tested and proven: In just 2 weeks, skin was more hydrated, smoother, supple. In just 4 weeks, 94% of women said their skin looked healthier, more beautiful.
Made in U.S.A
Estee Lauder perfectionist wrinkle lifting/ firming serum
Our most effective wrinkle-fighting serum ever.
It dramatically reduces the appearance of lines and wrinkles, with exceptional speed. Facial contours appear firmer and more defined.
Breakthrough CPR-75 Technology is proven to double skin's natural collagen building power.*
Instantly, lines and wrinkles are plumped and smoothed. Skin feels smooth, looks fresher, younger.
In 1 week, a new level of skin perfection and clarity emerge.
In just 4 weeks, skin looks redensified and reclaims a youthful firmness and suppleness. 96% showed a significant reduction in the look of lines and wrinkles.
(*In vitro testing of CPR-75 Technology after 1 week)
Made in U.S.A
Estee Lauder advanced time zone night age reversing line/ wrinkle crème
Help rewind the visible signs of aging at night. Look more beautiful every morning.
Delivers the intensive moisture your skin needs while you sleep.
Our revolutionary Tri-HA Cell Signaling Complex™ helps skin boost its natural production of line-plumping hyaluronic acid by 182% in just 3 days.
A night time amino acid complex helps optimize skin's natural replenishment of wrinkle-smoothing collagen.
Made in U.S.A
Estee Lauder resilience lift firming/ sculpting eye crème
Now you can have it all: the lifted look, the firmer feeling and the radiance that reflects how beautiful you are.
This intensely nourishing formula helps lift, firm and define the look of your eye area. Includes both our exclusive Photo-Activated and Nocturnal Lift Complexes to help skin boost its natural collagen and elastin production.
Luminizing optics instantly blur the look of fine, dry lines. You'll see the entire eye area looking firmer, brighter, smoother—younger than ever.
Made in U.S.A
Laneige water sleeping mask (overnight skincare for hydrated and bright skin)
Overnight moisture mask that purifies with exclusive SLEEP-TOX and intensively hydrates through the night for the clear and glowing skin every morning.
Made in Korea

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control