Petal Fresh organics shampoo

 
Sejak potong rambut jadi model bob pendek, gw jadi lebih picky lagi dalam hal milih shampoo. Karena rambut gw cenderung tipis dan kulit kepala berminyak, shampoo yg punya efek volumizing selalu jadi pilihan. Produk lokal yang jadi andalan gw selama ini adalah Pantene aqua pure. Entah kenapa ini shampoo gak pernah bikin rambut gw lepek dan bikin terlihat lebih bervolume. Pada suatu hari pas gw nemenin temen ke Century, gw liatlah produk ini yg bikin penasaran. Oiya btw gw anaknya lumayan tertarik sama segala sesuatu yg berbau organic. Dan pas banget brand Petal Fresh ini punya salah satu varian yg diformulasikan untuk bikin rambut bervolume. Petal fresh ini punya 7 varian shampoo dengan masing-masing fungsinya.

 
Produk ini buatan USA dengan harga sekitar Rp 117.000,- dan netto 475 ml. Jadi lumayan banyak juga mungkin bisa dipake sekitar 1.5 sampai 2 bulan. Keunggulan lain dari produk ini yaitu tanpa bahan kimia a.k.a semua ingredientsnya natural (Wooow!), cruelty-free, vegan, dan udah certified organic ingredients. Kalo gw liat para youtubers di luar, isu cruelty-free dll ini emang lagi jadi sorotan yah. Mereka berusaha sebisa mungkin mengganti barang-barang yang digunakan ke arah organic juga. Ok langsung aja, gw suka sama shampoo ini dan tampaknya akan jadi holy grail gw (plisss…jangan discontinued) secara efek rambut mengembangnya bahkan masih kerasa sampe bangun tidur pagi. Jadi gak lepek gitu. Pas baru selesai keramas juga ada rasa dingin, karena ada kandungan mintnya. Kandungan mint ini berfungsi untuk mengontrol minyak pada kulit kepala jadi rambut gak cepet lepek.

Rating : 4.75/5
Re-purchase : of course, without any hesitatiion

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control