Rimmel lasting finish 25hr foundation



First of all, gw bukan foundation junkie…jadi saat gw beli foundation itu yg bener-bener gw pertimbangkan sesuai dengan keinginan gw. Saat ini di dunia base make up gw cuma punya 1 drugstore foundation, 1 high end foundation, 1 bb cream, dan 1 cushion cell. Drugstore foundation biasanya gw pake untuk sehari-hari, dan gw tertarik sama rimmel lasting finish atas rekomendasi temen gw Eryn. Eryn punya masalah dengan oil control, dimana dia struggle banget untuk nemuin kombinasi produk yg bikin mukanya gak cepet berminyak. Suatu hari muka dia keliatan semi-matte dan agak dewy tapi gak berminyak, dan menurut gw ini perpaduan yg pas supaya kulit muka kelihatan sehat. Dan pas gw tanya dia bilang dia pake rimmel lasting finish ini.
Gw coba yg shade 091 light ivory…warnanya mungkin lebih pas kalo yg natural…tapi waktu itu gw beli di bazaar make up dan shade natural lagi abis. Tapi shade ini okelah secara kulit gw lumayan pucet. Menurut gw foundation ini gampang nge-blend di muka, lumayan melembabkan karena ada serumnya, tapi gak bikin cepet berminyak (kulit gw normal/oily) jadi bolehlah kalo dipake untuk sehari-hari. Untuk kamu yg kerjanya di ruang AC terus sih tampaknya ok, bisa tahan 8 jam. Tapi daya tahannya maksimal sampe 10 jam harus udah re-touch sih…jadi gak seperti yg dicantumkan sampe 25 jam juga. Lagian 25 jam gak ganti make up berlebihan banget gak sih…udah kayak agen CIA yg lagi ngejer penjahat. Coveragenya medium, jadi lumayan untuk nutup noda-noda dan jerawat kecil. Tapi untuk jerawat yg berukuran agak gede harus tetep pake concealer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control