Skinfood egg white pore mask


 
Thanks to Nana karena gw dapet produk ini oleh-oleh pas dia travelling ke korea kemaren. Katanya ini termasuk produk masker unggulan Skinfood yang berguna untuk mengecilkan pori-pori dan mencegah terbentuknya komedo dengan membersihkan rongga pada pori-pori. Ini adalah produk skinfood pertama yg gw coba dan actually gw cukup suka sama ini. Walaupun ingredients utamanya adalah putih telor, tapi baunya cukup enak. Gw sebagai anak yg sensitif sama stimulus olfactory (a.k.a bau2an) akan terganggu kalo baunya gw gak suka (misalnya ginseng dan yg baunya agak2 tajem tapi gak menyenangkan). Tampaknya bisa dipake agak lamaan karena isinya cukup banyak. Dipake dikit juga udah nutup permukaan muka.
Warnanya putih susu dan teksturnya cukup kental. Cara pakenya olesin aja di seluruh permukaan muka kecuali mata dan bibir, tunggu sekitar 10-15 menit, habis itu dibilas pake air hangat. Nah karena gw pikir kalau habis bilas muka pake air hangat pasti pori-pori akan kebuka, akan bagus kalo sipakenya pas malem-malem, dan setelah pake masker ini pake skincare yg deep moisturizing misalnya laneige water sleeping mask atau sejenisnya. Yah…dengan harapan sih skincare yg dipake lebih mudah untuk diserap sama pori-pori. Harganya pernah gw liat di online shop sekitar Rp 100.000,- tapi kalo kalian punya temen atau sodara yg lagi mau ke korea, nitip aja karena harganya akan jauh lebih murah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control