The Face Shop cushion screen cell


Image result
 
Jenis cushion untuk berbagai base make up pastinya udah gak asing lagi dong buat kita. Secara banyak banget produk korea yang menggunakan jenis produk ini, mulai dari foundation, bb cream, cc cream, liquid powder, dll…you named it. Gw pengen nyoba salah satunya dari dulu…tapi saking banyak jenisnya sampe jadi bingung sendiri mau coba apa. Berhubung gw anaknya agak lemah hati sama diskon, pas lagi lewat face shop dan ada diskon 70% untuk produk-produknya, gw coba Cushion Screen Cell dari brand ini. Lumayan banget dari 300 ribuan something, gw beli ini dengan harga Rp 150.000,-. Ukurannya standart layaknya cushion lain, agak bulky dan udah include sponge super halusnya itu. Ada kaca di dalemnya jadi memudahkan kita untuk aplikasi produk ini.

Nah…tapi eh tapi…untuk kamu yg punya kulit normal berminyak/berminyak produk ini akan bikin muka kamu cepet mengkilap. Kalo muka normal/kombinasi kayak gw, di awal aplikasinya sih bagus yah keliatan dewy gitu, tapi selang 4-5 jam udah mulai deh muncul minyak-minyak yang gak diinginkan. Coveragenya juga light, jadi kalo kondisi kulit kita lagi kurang ok, produk ini kurang pas. Tapi buat kamu yg pengen hasil super natural ya boleh aja dicoba. Meski demikian, menurut gw produk ini cocok banget kalo lo mau pergi ke pantai, biar gak polos-polos amat tapi gak berat juga. Apalagi udah ada kandugan SPF 50+, PA+++. So pasti membantu supaya kulit muka kita gak kebakar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control