Herborist body butter




Kalo kamu lagi ke Bali pasti banyak deh nemu brand ini. Iya secara ini emang bikinan sana dan dijual di banyak toko oleh-oleh. Gw dari yg awalnya tiap ke Bali borong body butter ini karena masih susah nyari di Jkt, sampe sekarang udah gak perlu lagi kayak gitu karena udah banyak di supermarket di Jkt. Dan sekarang setiap scents-nya udah gw coba. Favorit gw pastinya yg matcha latte. Sebagai penggemar green tea sejati, apa aja yg ada green tea-nya pasti gw doyan sih. Mungkin kalo ada cowok yg gw suka dilumurin bubuk green tea, tingkat kegantengannya akan meningkat 10x lipat kali yah.

Variannya lumayan banyak, ada strawberry sorbet, zaitun, chocolate, mango, banana, dan matcha latte. Selain matcha latte, gw juga suka yg banana karena baunya manis-manis gimana gituu. Teksturnya agak lengket pas abis dipake dan cukup kentel. Biasanya gw pake pas malem aja jadi udah gak keringetan lagi. So far sih menurut gw ini lumayan melembabkan kulit, dan harganya juga gak mahal. Tapi yg tube emang isinya gak terlalu banyak yah. Kalo lo emang pakenya setiap hari dan dalam jumlah yg banyak, mendingan beli yg jar aja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control