Mermaid multi purpose make up brush





Sekarang emang orang kreatif banget yak, make up brush aja bukan konvensional bentuknya kayak yang biasa kita pake. Tapi ada juga yg kayak sikat gitu, yg belakangan lagi banyak dibahas sama para beauty vlogger manca negara maupun lokal. Walaupun emang kepengen coba, tapi karena brush gw masih numpuk dan bagus jadi sayang juga. Daaan….sahabat gw Jule tetiba ngasih seperangkat brush ini dong buat hadiah graduation gw. Seneng banget! Berdasarkan pemakaian gw yg emang baru beberapa kali ini, gw coba bikin review-nya.

Jadi ada 10 brush di dalemnya, yg terdiri dari brush untuk foundation, powder, contour pipi, contour hidung, highlight, dan sisanya bisa buat area mata. Untuk brush foundation dan powder hasilnya bagus, bisa mulus gitu. Terutama brush yg buat powder sih. Bulunya lembut banget bikin muka kita pengen dielus-elus terus sama itu brush (lebay dikit). Untuk brush contour hidung gw juga suka banget karena ukurannya kecil, jadi pas menjangkau area-area yg cukup syulit. Tapi untuk brush contour pipi gw gak suka samsek. Soale susah banget pas blending-nya, kayak ninggalin garis lumayan harsh gitu walaupun gw udah berusaha terus nge-blend.


Tapi overall bulunya lembuuut, gagangnya juga lentur dan gampang dicucinya. Kalo harganya gw gak tau berapa karena ini kado, tapi kalo gak salah di atas Rp 500.000,- deh satu set. Untuk kamu yg udah punya brush biasa dan pengen coba-coba boleh sih beli ini. Tapi untuk kamu yg mau beli ini buat starter pack, menurut gw sayang dan mending beli brush biasa aja semacem real technique set gitu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Review : Laneige Cushion BB Cream Pore Control

Review & swatches : The Balm Manizers Sisters